468 x 60

Kawasan Lembang adalah nama dari salah satu kecamatan di daerah Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Di kawasan ini terdapat berbagai tempat wisata alam dan juga wisata pembelajaran. Adalah gunung Tangkuban Perahu yang menjadi titik puncak dari Lembang. Juga Observatorium Bosscha yang banyak dikunjungi sebab merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Wajar saja, sebab kawasan Lembang memang berada di ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut. Selain itu, terdapat pula tempat-tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Diantaranya Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian Maribaya, Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan wisata lainnya.

Hampir setiap hari, ada saja wisatawan local maupun wisatawan mancanegara yang menghabiskan waktu di kawasan ini. Terlebih di akhir pekan dan masa liburan. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir dengan tempat beristirahat yang pasti anda butuhkan selama di Lembang. Sebab, di kawasan ini dan juga di daerah sekitarnya, ada banyak hotel murah yang bisa anda jadikan alternatif. Berikut kami sampaikan ulasan dari 14 Hotel Murah di Lembang:

1. Hotel Diamond

Hotel Diamond

www.agoda.web.id
Dengan letaknya yang strategis, tepatnya di Jl Riung Sugema No.10, Bandung, membuat Hotel Diamond layak menjadi pilihan. Dari hotel ini, anda akan mendapatkan akses yang mudah ke tempat-tempat menarik di Lembang. Dengan pelayanan yang baik serta fasilitas yang memanjakan, hotel ini bisa membuat waktu istirahat anda menjadi lebih maksimal. Hotel ini memiliki 18 kamar dengan kisaran harga sekitar 208.264 per malam. Tergantung pilihan kamar yang anda inginkan.

2. Hotel Lembang Asri Bandung
Hotel Lembang Asri Bandung
www.content.rajakamar.com

Salah satu yang termasuk 14 hotel murah di Lembang berikutnya adalah hotel Lembang Asri Bandung. Hotel ini berada di ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut. Sehingga dengan alaminya menyajikan suasana dingin dengan suhu sekitar 18-20 derajat celcius. Hotel dengan 68 kamar dan 2 villa ini jelas dapat menampung banyak pengunjung. Untuk tipe-tipe kamarnya dibagi menjadi Superior, Deluxe, Family Suite Natural, Family Suite Modern, Honeymoon Suite, Garden Suite, LA Suite, Lamantana Suite, Executive Suite dan Villa. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat memanjakan para tamu. Seperti koneksi Wi-Fi, layanan laundry, kolam renang, ruang meeting, serta restoran Cempaka yang menyajikan makanan tradisional Indonesia, kontinental dan masakan Eropa. Hotel ini terletak di jalan Kolonel Masturi Km. 4 Lembang, Bandung Jika anda tertarik untuk melakukan reservasi, anda bisa menghubungi 021-2653 5555. Harga yang dipatok untuk kenyamanan hotel ini adalah sebesar 371.901 per malam via agoda.com, sesuai dengan tipe kamar yang anda inginkan.

3. Bantal Guling Villa
Bantal Guling Villa
www.agoda.web.id

Dengan letak yang strategis, membuat hotel ini layak masuk dalam jajaran 14 Hotel Murah di Lembang, bandung. Adalah Bantal Guling Villa yang merupakan salah satu pilihan tepat untuk memulai ekspedisi anda di Lembang. Selain itu, akses mudah ke lokasi-lokasi menarik juga sangat membantu anda karena lokasi hotel ini sangat strategis. Bantal Guling Villa juga menawarkan beragam fasilitas unggulan termasuk memperkenankan anda membawa serta binatang peliharaan anda. Terdapat pula fasilitas kamar yang berkualitas tinggi, termasuk ruangan bebas rokok, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, untuk memanjakan waktu istirahat anda. Dengan tariff 165.289 rupiah permalam, hotel yang berada di Jl. Kolonel Masturi 1, Lembang, Lembang, Bandung, Indonesia ini juga menyediakan bonus berupa menginap gratis untuk anak di bawah usia 9 tahun dengan menggunakan ranjang yang ada.

4. Tea Garden Resort
Tea Garden Resort
www.agoda.web.id

Tea Garden Resort merupakan salah satu tempat ideal untuk memulai eksplorasi anda di kota Bandung. Sebab, hotel ini letaknya dekat dengan Sumber Air Panas Ciater, Gunung Berapi Tangkuban Perahu, The Peak Café dan wisata lain yang aksesnya tergolong mudah. Fasilitas yang ditawarkan seperti wi-fi fasilitas fitness, fasilitas rekreasi kelas atas seperti lapangan golf, taman, dan panti pijat. Harga yang dipatok untuk kelas Superior adalah sekitar Rp. 677.868 via agoda.com. Hotel ini terletak di kawasan Subang, Lembang, Bandung, Indonesia

5. Hotel Yehezkiel
Hotel Yehezkiel

www.yehezkielhotel.com
Salah satu dari 14 Hotel Murah di Lembang ini berada di Jl. Maribaya No. 11 B Lembang. Hotel Yehezkiel, berada tak jauh dari pasar Lembang. Udara sejuk yang disajikannya benar-benar membuat anda merasakan istirahat yang memanjakan. Sekalipun tidak terlalu besar, namun Hotel ini ternyata terdiri dari beberapa bangunan. Anda bisa menyewa per kamar, dan menyewa rumah yang terdiri dari beberapa kamar. Harga yang ditawarkan berada dalam kisaran 175.000 rupiah hingga 750.000 rupiah. Tipe yang ditawarkan ada Deluxe, Super deluxe, executive, Family Cottage, Family room, serta anda juga bisa memesan extra bed untuk tambahan. Jika anda tertarik untuk reservasi, anda bisa menghubungi telp : 022-2787133 – 2786677.

6. Pondok Panorama Lembang
Pondok Panorama Lembang

Berikutnya adalah Pondok Panorama Lembang. Hotel yang berada di Jalan Maras Nomor 22, Lembang, Bandung ini sangat tepat untuk dijadikan tempat tinggal sementara bagi anda yang sedang memusatkan ekspedisi ke Gunung Tangkuban Perahu. Dengan jumlah sebanyak 19 kamar yang dihargai mulai 80.000 hingga 200.000 rupiah per malamnya, cocok bagi anda yang memilih untuk beristirahat di hotel murah nan nyaman. Untuk reservasi anda bisa telepon ke no. 022-2786190.

7. Penginapan Dayang Sumbi Lembang
Penginapan Dayang Sumbi Lembang
www. wisatalembang.com

Penyatuan antara rumah kayu, rumah untuk pertemuan serta resort nampak sangat serasi dan apik begitu terasa di penginapan yang dikenal dengan nama Pondok Dayang Sumbi Lembang. Dari penginapan ini anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan menenangkan, cocok bagi anda yang sedang dalam keadaan menenangkan diri dari rasa suntuk dan bosan dengan rutinas harian anda. Berbagai fasilitas yang ditawarkan juga cukup memenuhi kebutuhan anda melewati masa refreshing anda di Lembang. Penginapan ini dihargai dengan tarif mulai 138.000 sampai 275.000 per malamnya. Dengan jumlah 13 kamar, cukup menjadi pilihan anda beristirahat pada penginapan yang beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 44, Bandung ini. Untuk reservasi anda bisa menghubungi telepon di nomor 022-2786122 atau Faximile di nomor 022-2786122.

8. Penginapan Cemara Asri
Penginapan Cemara Asri
http://www.hotelmurahdibandungs.com

Hotel atau penginapan Cemara Asri ini berada di daerah Lembang. Tepatnya di Jalan Raya Grand Hotel Nomor 35 A, Lembang, Bandung. Penginapan ini banyak dikelilingi oleh pohon cemara yang bisa membuat anda terpesona dengan kesejukannya. Tarif hotel mulai Rp. 150.000 - Rp. 250.000 permalam membuat hotel ini layak masuk dalam jajaran 14 hotel murah di Lembang.


9. Hotel Giri Elok Setiabudi
Hotel Giri Elok Setiabudi
http://id.88db.com/indonesia

Dekat dengan kawasan wisata Lembang, dan suasananya yang sangat bersahabat dan memanjakan para tamunya membuat Hotel Giri Elok Setiabudi ini cukup menjadi pilihan para wisatawan asing dan local. Seperti namanya, hotel ini beralamat di Jalan Setiabudi Nomor 430, Bandung. Tarif Hotel mulai Rp. 150.000 hingga Rp. 270.000 per malamnya. Anda bisa langsung reservasi ke nomor telepon 022-2010895. Dan segera rasakan kenyamanan pelayanannya.

10. Hotel Pelangi Lembang
Hotel Pelangi Lembang
www.tiket.com

Beralamat di Jl. Raya Lembang km.15 no 198, Bandung, Indonesia, Hotel Pelangi lembang ini permalamnya berharga 292.000 hingga 633.000. Dirancang khusus untuk memenuhi perjalanan bisnis dan perjalanan liburan anda. Berada di kawasan yang dekat dengan Boscha Observatorium, De Ranch, dan berada di kawasan dataran tinggi menjadikan Hotel Pelangi Lembang ini semakin menarik. Fasilitas penting yang ditawarkan juga dirasa menyenangkan wisatawan. Setiap kamar tamu elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna, seperti AC, shower, air botol gratis, meja tulis, dan juga televisi.

11. Villa Lemon Lembang
Villa Lemon Lembang
http://www.pegipegi.com

Villa Lemon menawarkan liburan yang tenang dan damai bagi anda karena letaknya berada tepat di Puncak Lembang. Udara segar dan pemandangan pegunungan yang indah sangat memanjakan mata anda. Villa Lemon Bandung menyediakan 23 kamar dengan gaya arsitektur khas Indonesia dan dilengkapi dengan fasilitas standar. Restoran, kolam renang, ruang pertemuan, fasilitas karaoke dan tempat bermain anak-anak juga ditawarkan sebagai fasilitas andalan dari Villa yang terletak di Jl. Hortikultura No. 18 Lembang ini. Kamar mandi lengkap dengan shower berada di semua kamar yang ada. Harga untuk per malamnya dimulai dari harga 413.000 termasuk di dalamnya fasilitas sarapan anda.

12. Sapu Lidi Resort
Sapu Lidi Resort
http://lembangview.blogspot.com

Terdiri dari 23 ruangan kamar dengan beragam tipe pilihan. Dari junior suite room, Suite room, Executive suite room, hingga president suite. Susana yang ditawarkan cukup memesona para tamu. Di design khusus dengan pemandangan alam alami membuat anda merasa seperti sedang berlibur di sebuah desa yang sangat asri dan alami. Kesejukan dan panorama alamnya juga membuat anda betah berlama-lama beristirahat di sana. Beralamat di Jl. Sersan Bajuri , Komplek Graha Puspa Cihideung, Lembang, Indonesia, resort ini membuat anda merasa sangat nyaman dengan liburan anda. Harga mulai 580.812 yang bisa dipesan melalui booking.com dan juga telepon ke (022) 2785835.

13. Villa Istana Bunga
Villa Istana Bunga
http://www.penginapanmurahdilembang.com/

Villa istana bunga di Lembang ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menyejukkan mata anda. Villa ini berada di lokasi yang sangat nyaman dan aman serta strategis untuk liburan anda. Suasana pegunungan yang indah juga merupakan daya tarik tersendiri bagi villa ini. Karena fasilitas yang ditawarkan sangat memanjakan anda, wajarlah jika villa-villa ini diganjar dengan harga mulai 700.000 per malamnya. Untuk memanfaatkannya, anda bisa mengajak sanak keluarga untuk berlibur di villa yang bertempat di Jalan Kolonel Masturi Km. 9 Parongpong Lembang Bandung ini.

14. Villa Aurelia Maribaya
Villa Aurelia Maribaya

Villa ini menyediakan 31 kamar dan 11 bungalow yang berjarak 7 km dari lembang dan wisata berkuda De Ranch ke arah Wisata air terjun Maribaya. Berada di kawasan pegunungan yg sejuk dan asri daerah lembang merupakan daya tarik utama bagi Villa ini. Anda dan kerabat atau teman yang berlibur di villa ini bisa melakukan api unggun. Masing-masing villa difasilitasi dengan 2 Kolam renang dewasa dan anak, TV, Air hangat, Aula, dan Gazebo. Berlokasi di Desa Cibodas - Kampung Sukamulya RW 02 Maribaya Lembang. Dengan harga mulai 450.000 anda sudah bisa menikmati hari yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Travel Facewoman © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top